7 Alasan Mendapatkan Gelar Manajemen Kuliner

Ada berbagai alasan untuk mendapatkan gelar manajemen kuliner. Dengan daftar program gelar kuliner yang begitu panjang untuk Anda pilih, akan mudah untuk menemukan program yang memberi Anda pengetahuan untuk terlibat dalam karir yang Anda inginkan. Dari memanggang hingga memasak hingga manajemen, kuliner gelar manajemen seni memungkinkan Anda untuk memiliki karir yang menarik dan bermanfaat.

Pelajari Cara Memasak

Pernahkah Anda ingin tahu cara memasak souffle atau cara menyiapkan saus Romanesco yang sempurna? Dengan mendaftar di program seni kuliner, Anda bisa belajar cara memasak semua makanan yang selalu ingin Anda ketahui. Jelajahi daftar program gelar kuliner dan temukan satu yang memenuhi kebutuhan Anda dalam hal apa yang ingin Anda pelajari.

Pelajari Tentang Makanan Baru

Ada makanan yang menggoda dan lezat di seluruh dunia. Anda mungkin hanya mengenal segelintir dari mereka. Saat Anda mencari gelar manajemen seni kuliner, Anda akan belajar tentang cita rasa global dan berkesempatan untuk mencicipi banyak di antaranya. Ini akan menjadi penting ketika belajar tentang membangun menu untuk restoran.

Belajar diluar negeri

Saat Anda mendapatkan gelar kuliner, sebagian besar sekolah akan meminta Anda magang di suatu tempat. Banyak sekolah memiliki kemitraan dengan sekolah di kota lain, memberi Anda kesempatan untuk belajar dan bekerja di Paris, Florence, Tokyo, dan tempat lain di seluruh dunia.

Dapatkan Kehidupan yang Layak

Jika Anda mendapatkan gelar kuliner, Anda akan memiliki lebih banyak peluang yang diberikan kepada Anda. Biro Statistik Tenaga Kerja mengatakan bahwa Anda dapat memperoleh penghasilan lebih dari $45.000 – dan ada banyak koki dan manajer restoran yang berpenghasilan jauh lebih tinggi dari ini.

Bekerja di Dapur yang Berbeda

Setelah Anda memperoleh gelar manajemen seni kuliner, Anda akan memiliki pengetahuan untuk bekerja di dapur mana pun. Ini berarti Anda dapat memilih untuk bekerja di restoran Meksiko, restoran steak bintang lima, dapur pizza, dan di mana saja. Anda bahkan dapat memutuskan untuk bekerja di setiap jenis dapur untuk memperluas wawasan Anda.

Miliki Restoran Anda Sendiri

Memiliki restoran sendiri adalah tugas yang menakutkan. Banyak yang gagal hanya karena mereka tidak memiliki pendidikan di depan rumah dan di belakang rumah. Setelah Anda memperoleh gelar manajemen kuliner, Anda akan memiliki pengetahuan untuk memiliki restoran yang sukses. Anda akan tahu tentang menyeimbangkan rasa, keamanan pangan, layanan pelanggan, dan banyak lagi. Ini akan mengarah pada memiliki restoran yang ingin dikunjungi orang lagi dan lagi.

Ekspresikan Kreativitas Anda

Dalam seni kuliner, Anda memiliki kesempatan untuk mengeluarkan kreativitas Anda di dapur. Anda akan mempelajari semua dasar-dasar dalam hal prinsip memasak dan memanggang serta profil rasa. Dari sana, Anda dapat memilih untuk melanggar semua aturan, mencoba kombinasi rasa yang unik, dan mencari tahu mana yang berhasil dan mana yang tidak. Dengan berkreasi di dapur, Anda bisa punya cara sendiri dan mengukir nama di industri kuliner.

Anda dapat memilih salah satu alasan untuk mendapatkan gelar kuliner. Yang terpenting adalah mendapatkan gelar agar bisa sukses di industri seni kuliner.

Sumber: https://kulinerklaten.id